Sabtu, 04 Desember 2010

INK CX22 vx KYT PRO 2 VISION

        Akhir-akhir ini helm yang dipakai pengendara bermotor semakin banyak ragam baik itu corak, warna, jenis, serta merk. Namun ada dua jenis/merek helm yang sedang ngetrend dan booming, khususnya di kalangan anak muda dan juga di kalangan komunitas motor di indonesia. Sehingga tidak jarang anda dapat melihat  banyak orang yang memakainya di jalan raya. Yap, INK dan KYT adalah dua merk helm yang paling booming saat ini. INK dengan CX22-nya, dan KYT dengan PRO 2 VISION-nya. Dengan harga sekitar 1/4 juta IDR, namun masih saja banyak orang yang ingin memiliki kedua helm ini terbukti dengan banyaknya permintaan pasar terhadap produk ini. Tapi kalau harus membeli salah satu, pilih yang mana ya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak fitur kedua helm ini.



    INK CX22:

    * Half (open) face helmet design
    * Shell ABS
    * Visor clean and clear
    * Tali pengikat clip standard
    * Comfort padding, removable and washable sponge lining
    * Ventilasi kiri-kanan atas, depan-belakang
    * Ukuran: M, L
    * Stok warna: black, white, crystal blue, royal deep blue, luminum grey, Kawasaki green metallic, sparkling bronze
    Rp. 265.000

Helm yang digadang-gadang sebagai helm terlaris di Indonesia. Jenis ini sangat laris karena punya warna-warna yang memikat, corak yang simpel, serta bentuk yang ramping. Dan tentu saja jaminan kualitas dari merk INK.

KYT PRO 2 VISION:


    * Double open helmet design
    * Outer Shell: ABS
    * Visor: clean, clear, and colour
    * Tali pengikat clip standard
    * Ventilasi atas kiri-kanan
    * Comfort padding, removable, and washable sponge lining
    * Ukuran: M – XL
    * Stok warna: white pearl pink, white pearl blue, black metallic silver
    Rp. 250.000,-

Helm open-face pertama di Indonesia yang menggunakan system "Double Visor" untuk kenyamanan Anda berkendara di siang maupun malam hari.

Pro 2Vision adalah edisi khusus (Special Edition) dari seri KYT 2Vision, dilengkapi dengan double visor berwarna "Transparent Pink", serta "ventilation scoops' dan busa bagian dalam dgn warna senada.

KESIMPULAN :
       
       INK CX22 adalah helm terlaris yang misal dipake dimana-manapun akan tetap "gaul". Sepanjang yang saya lihat di Kudus, Demak, Semarang, sampai Wonosobo helm ini masih menjadi primadona bagi anak muda. Tapi entah kenapa khusus di Pati popularitas INK CX22 masih kalah (mungkin kalah jauh) dibandingkan KYT PRO 2 VISION. Mungkin alasannya ada di faktor kenyamanan, warna yang lebih memikat. Bagaimana tidak? Dengan harga yang sedikit lebih murah, kita bisa mendapat helm dengan double visor, kenyamanan yang lebih saat dipakai, warna yang lebih memikat karena cat helm ini menggunakan cat pearl yang warnanya bisa berpendar sesuai corak tinted visornya. Satu-satunya kekurangan pad PRO 2 VISION adalah bobotnya yang lebih berat dibanding CX22.
       So...? Karena saya orang Pati, tentu saja saya pilih KYT PRO 2 VISION. Jos..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar